Pemberitahuan

Blog ini berisi tutorial cara membuat blog di blogger.com pada interface yang lama sehingga sebagian besar tutorialnya sudah tidak cocok lagi bila dipraktekkan pada blogger interface baru.
Sebenarnya cara membuat blog pada blogger lama dengan blogger yang baru sama mudahnya, yang berubah hanya tampilan dan letak menunya saja.
Untuk sementara waktu saya pause update blog tutorial ini untuk mempersiapkan tutorial membuat blog di blogger.com yang baru.
Terima kasih atas kunjungannya.

Tips Memberi Judul Postingan

>> Dashboard : klik -> New Post : Title

"bila anda akan memposting sebuah artikel di blog, isilah kolom Title dengan Judul Artikel"

Title atau Judul sangat penting karena judul menggambarkan isi artikel, judul juga berisi topik yang akan dibahas dalam artikel serta mengandung keyword yang akan direkam Search Engine untuk diinformasikan pada pengguna internet yang mungkin membutuhkan artikel anda.

Berikut sedikit Tips untuk memberi Judul Pada Postingan
  1. Singkat tapi padat, terlalu singkat mungkin akan kurang informatif, tapi bila terlalu panjang juga tidak bagus, karena kemungkinan judul akan terpotong bila ditampilkan di Search Engine. Panjang judul diusahakan kurang lebih 60 karakter (tidak wajib atau boleh lebih dengan konsekuensi seperti yang saya sebutkan di atas)
  2. Judul harus relevan dengan isi artikel, artinya bila artikel membahas topik A maka judul juga Berisi Topik A yang sesuai dengan artikel
  3. Buatlah judul dengan kata atau kalimat yang dimengerti atau lazim dipakai oleh pengguna Internet, Bila memungkinkan, buatlah judul sesuai dengan keyword yang populer atau kata yang banyak dipakai dan dicari pengguna Internet, hal ini bertujuan supaya artikel anda tepat sasaran, ditemukan dan di baca oleh orang yang membutuhkan informasi dalam artikel anda
  4. Jangan menipu, buatlah judul yang benar-benar sesuai dengan isi artikel, sekali anda menipu, kemungkinan besar pengguna internet serta search engine akan kehilangan kepercayaan pada blog anda
Tips Selanjutnya ... Cara memPosting Artikel di Blogspot

1 komentar:

slot pulsa tanpa potongan mengatakan...

Nikmati kemudahan dalam bermain Slot Online bersama Mporans89 yang memberikan anda kualitas tampilan game terbaik dan keren dibandingkan dengan situs yang banyak anda temukan di internet. Mporans89 menyediakan banyak permainan yang bisa dimainkan dengan hanya menggunakan 1 user id saja, sehingga sangat mudah diakses kapanpun yang diinginkan. Banyak promo menarik yang bisa diperoleh dari situs ini, diantarannya adalah Slot Pulsa Tanpa Potongan 100% sehingga pulsa yang anda deposit tidak dikenakan potongan. Untuk syarat Turnover yang diberikan juga sangat mudah, yaitu hanya dengan TO 3x dari nilai deposit untuk melakukan WD.

Untuk minimal pengisian dana 20,000 dan minimal penarikan dana adalah 50,000,- perlu diketahui kalau proses keduanya hanya memerlukan waktu kurang dari tiga menit saja dan seluruh proses dilakukan sesuai form antrian yang mana masuk lebih dahulu, sehingga proses adil agar menjaga ketertiban dalam proses transaksi. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi Mporans89 melalui link https://13.214.101.79

Slot Pulsa Tanpa Potongan

Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Slot Pulsa Tanpa Potongan

Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Slot Pulsa Tanpa Potongan

Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Slot Pulsa Tanpa Potongan

Slot Pulsa Tanpa Potongan